9 Ruang Bawah Tanah Terkeren

9 Ruang Bawah Tanah Terkeren – Sebuah garasi, kamar khusus atau pun sebuah basement, setiap pria membutuhkan ruang untuknya sendiri di rumah.

Ruang bawah tanah menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk memiliki ruangan tenang untuk menikmati waktu sendiri atau bersama sahabat pria.

Berikut 12 ruang bawah tanah dengan desain terkeren yang pernah ada :

  1. Star Wars

Terinspirasi dari film Star Wars, Super-fans Vic Wertz dan Lisa Stevens membangun ruangan khusus untuk menonton film kesayangan tersebut.

Wertz menyebut ruangan ini sebagai “Darth Vader’s Star Destroyer.”

  1. Goa Kelelawar (Bat Cave)

Dibangun di dalam basement rumah oleh Frankston HiFi, rakitan special yang memenangkan CEDIA Award ini memang harus di bangun di ruang bawah tanah.

Karpetnya merupakan benda pertama yang dibentangkan di dalam kabin beton, kemudian dindingnya dibangun di atasnya.

Yang terakhir dirakit adalah sebuah layar lengkung special berukuran 10 kaki (3 meter) (yang pertama dipasang di rumah orang Australia).

Untuk memasuki lokasi rahasia ini harus melalui sebuah pneumatic sliding door (pintu geser yang menggunakan tenaga angin) yang dikontrol oleh remot.

Sebuah tombol di panel di bagian luar dapat ditekan lalu pintu terbuka, lampu langsung menyala, proyektor dan scaler juga langsung menyala, dan prosesornya langsung beroperasi otomatis.

Setelah itu kalian bisa memilih film apa yang ingin ditonton dan membawa popcorn untuk teman menikmati film. Hanya saja suasananya persis seperti gua, lembab.

  1. Harley Cave

Jika kalian menggali tanah dan ingin mendapatkan motor, sebaiknya kalian menggali di tempat ini, garasi milik seorang pria Inggris yang dia sebut sebagai Harley Garage Cave.

  1. Automotive Cave

Garasi mobil yang menyenangkan bagi pria, menyatukan bar dan kamar kecil. Inspirasi dekorasi tempat ini datang dari barang-barang otomotif yang difungsikan ulang. Plat nomor dari seng, tanda lalu lintas, kursi belakang mobil yang digungsikan di bar.

  1. Bar

Gua untuk pria ini berukuran 6 meter x 6 meter dengan Stripper Pole dan Spotlight sebagai pusat hiburan. Bertema bar semi diskotik untuk berkumpulnya pria-pria.

  1. Colorful Cave

Sebuah gua untuk pria dari Steve Dodds yang berasal dari Sydney, Australia. Dinding, langit-langit dan lantai berwarna gelap pekat dan menggunakan barang-barang dan peralatan perabot berwarna warni menyala. Perabotnya dan peralatannya dapat ditemukan di ebay dan Ikea. Dan bahkan dia merakit dan memasang semua barang tersebut sendirian. Steve benar benar memiliki gaya dan selera yang berbeda, dan itu ditunjukkan melalui sebuah tampilan yang kontemporer untuk men cave-nya.

  1. Gua Cola

Sebuah brand vintage Coke ditampilkan logonya dan beberapa barang koleksinya di ruang ini. Dipajang pada sebuah rak kaca berwarna hijau menyerupai botol kaca hijau yang menutupi area dinding ruangan. Menarik untuk kalian yang menyukai perpaduan warna unik dan desain vintage.

  1. Football Cave

Ingin tahu seperti apa surganya pecinta Football? Cukup tanyakan pada super-fan ini, yang membuat sebuah tempat sepi tak berpenghuni menjadi University of Florida, tepat di garasinya. Ruangan 13-by-22-foot ini  juga memiliki tiga buah televisi LCD Sharp berukuran 32 inci, sebuah layar Stewart Filmscreen berukuran 110 inci , sebuah proyektor Sharp 1080p DLP, 7.2-channel pengeras suara, sebuah PlayStation 3, lampu Lutron dan Crestron kontrol panel sentuh. Tempat ini juga memiliki bar dengan banyak minuman, sebuah icemaker dan dua buah pusat minuman. Man Cave sesungguhnya

Ruang bawah tanah ini benar-benar berubah menjadi ruangan pria sesungguhnya dengan sentuhan tema yang sangat tidak biasa, dilengkapi dengan New York Yankees  dan tempat penyimpanan wine.

  1. Wild Cave

Daripada membuat sebuah ruangan game biasa, pemilik dari rumah Dallas yang berukuran 12.000 kaki persegi ini menginginkan sesuai yang dapat menampilkan game game alam liar. Untuk menjaga tempat ini tetap sejuk dan terang dengan sangat baik, rumah ini memiliki 39 Crestron control interfaces—35 dipasang di dinding. Fitur ruangan media ini adalah sebuah layar Stewart 116 inci, sebuah proyektor VX-2000d CW DLP, sebuah 7.1-channel James system pengeras suara dan Halcro processing and amplification.

Nah dari semua ruangan yang cocok untuk menyendiri maupun bersenang-senang dengan teman teman, mana nih yang cocok buat kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infoterkini © 2017 Frontier Theme