Benda-benda berwarna warni yang menakjubkan

Dodge Challengers

Gambar 76 Dodge Challenger ini diselenggarakan pada pertemuan Peach State Challenger di Georgia. Anda dapat melihat bahwa beberapa pembalap muncul beberapa menit terlambat (atau lebih mungkin, mereka tidak ingin akhir baris menjadi putih), namun efek keseluruhannya sangat bagus. Tidak ada yang mau mengendarai Challenger kuning?

Wardrobe

Komitmen? Proyek seni OCD? Pada tahun 2008, majalah New York menampilkan lima warga New York yang hanya memakai satu warna sepanjang hari, setiap hari (dan warnanya tidak hitam). Valeria “ValBlu” McCulloch, biru. Rebecca Turbow, abu-abu. Elizabeth Sayang, hijau. Stephin Merritt, coklat. Karim Rashid, kadang pink, kadang putih.

Permen

Emily Blincoe suka mengatur sesuatu dengan warna. Dalam serial terbarunya, Sugar, dia mengatur permen dengan rona. Salah satu temuan favoritnya adalah “permen tongkat”. Dia mencari kelontong dan toko dolar untuk permen itu sebelum menemukan tambang emas di toko permen retro di Austin. Mungkin Blincoe terobsesi dengan organisasi, tapi dia bilang dia mendapatkan email dari orang-orang yang mempermalukannya karena tidak membuat penataan sempurna.

Buku

Pemasangan seni yang menakjubkan di atas mungkin sedikit lebih bagus daripada biasanya kita mengerjakan proyek perbaikan rumah yang unik, namun hal itu tentu saja menunjukkan bahwa kita mungkin menggunakan kembali “bahan” yang sudah Anda miliki di rumah Anda – seperti buku.

Sakit melihat buku Anda sembarangan diatur menurut jenisnya, atau, lebih buruk lagi, membuat mereka secara acak tidak terorganisir dalam serangkaian rak buku? Menyortir volume favorit Anda berdasarkan warna mungkin saja memuaskan bagian diri Anda yang terorganisir.

Aplikasi HP

Ketika desainer grafis Teri Firkins melakukan upgrade dari iPhone 4 ke iPhone 6, dia memutuskan untuk mengatur aplikasinya dengan warna. Dia mengatakan, “Layar pertama yang tidak diputar tersebut menampilkan perangkat lunak saya (telepon, kamera, jam, peta) dan permainan layar terakhir yang belum terlihat yang ikonnya terlalu mengerikan untuk dipasang dengan nyaman di dalam sistem.”

The Pink and Blue Project

Dalam karyanya, JeongMee Yoon menyelidiki sifat penegakan gender pada anak-anak. Proyek yang sedang berjalan ini menampilkan serangkaian foto gadis dan anak muda yang dikelilingi oleh koleksi benda-benda merah jambu atau biru yang banyak.

Gagasan untuk Proyek Yoon Pink dan Blue datang saat sang seniman melihat betapa terobsesinya anak perempuannya dengan warna pink – dia hanya ingin mengenakan pakaian pink dan bermain dengan mainan pink.
Foto-fotonya menunjukkan anak-anak dengan benda-benda mereka yang terorganisir dengan baik. Perhitungan bentuk mereka dengan teliti bisa menjadi komentar mengenai mentalitas “semuanya di tempat yang tepat” dari “anak laki-laki seperti biru dan anak perempuan seperti warna pink.” Kisaran warna yang terbatas yang digunakan dalam gambar dan struktur kaku dari Benda membuat foto tampak hampir monokromatik, atau seperti sebuah karya seni pop milik Argos.

Barang Kebutuhan Sehari-hari

Instalasi oleh Annie Wan di MegArt Store dan merupakan bagian dari pameran di Hong Kong Heritage Museum.

Ursus Werhli mengambil kecenderungan OCD-nya ke tingkat yang baru dalam bukunya yang berjudul The Art of Clean Up: Life Made Neat and Tidy.

Lahan Parkir

Bagian lain dari buku Ursus Werhli.

Makanan

Brittany Wright, seorang fotografer lepas dari Seattle, mengatur makanan dalam hal warna, yang pastinya akan memuaskan OCD di dalam dirimu. Tujuannya adalah untuk mendokumentasikan bagaimana perubahan makanan sehingga orang sadar akan apa yang mereka makan.

Baca Juga : Penjualan “Balas Dendam yang Paling Kejam”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infoterkini © 2017 Frontier Theme