Kejadian-kejadian Paling Luar Biasa Di Dunia

Ibu yang mengayunkan BAYI-nya seperti pemukul bisbol pada pacarnya

Tatyana Allen yang berusia 18 tahun mengayunkan anaknya yang berusia enam bulan ke pacarnya saat bertengkar di Daytona Beach, Florida.

Menurut sebuah laporan insiden, lebih dari 20 saksi menggambarkan melihat Allen menyerang pacarnya dengan tinjunya sebelum mencoba memukulnya dengan bayi itu, yang diayunkannya “seperti kelelawar.” Dia kemudian menjatuhkan bayi itu ke pasir, dan sang pacar, yang dipercaya sebagai ayah anak laki-laki itu, mengangkat bayi itu ke atas. Anak itu dibawa ke rumah sakit dimana dia dilaporkan baik-baik saja.

Petugas menangkap Allen atas tuduhan mengenakan baterai dan penderitaan fisik / mental pada anak kecil. Dia saat ini ditahan di penjara Volusia County dengan obligasi $ 30.000. Tak perlu dikatakan lagi, anak itu tidak lagi berada dalam tahanan.

Sutradara yang diserang dengan AC

Selama pembuatan film Transformers: Age of Extinction di Hong Kong pada tahun 2013, sutradara Michael Bay diserang dengan senjata yang tidak mungkin-yakni sebuah AC.

Pada hari pertama syuting, dua bersaudara mendekati sang sutradara, menuntut $ 100,000HK (sekitar $ 13.000 USD). Selama diskusi, salah satu saudara menyerang Bay, dan kemudian menyerang tiga petugas polisi, sebelum ditangkap. (Juga ditangkap adalah saudara laki-lakinya dan teman ketiganya.) Orang-orang tersebut dikabarkan menjadi anggota Triad – jaringan organisasi kejahatan China, mirip mafia China – mencari “biaya gangguan.” Humas film Gabriela Gutentag kemudian mengungkapkan bagaimana penggeledahan itu terjadi: “Seorang pria, yang menggunakan sebuah pendingin ruangan sebagai senjata, bergegas ke set di Quarry Bay dan mengayunkan unit langsung ke kepala Bay. Sang sutradara merunduk dan mengambil AC dari pesawatnya. Penyerang, mencegah apa yang bisa menjadi kecelakaan serius. ”

Pasangan yang saling menyerang dengan pizza rolls

Samantha Brooke Canipe, 21, dan Brad Scott Beard, 24, masing-masing dikenai tuduhan penyerangan sederhana untuk melempar roti pizza satu sama lain. Motif dalam insiden tersebut tetap tidak pasti. Jenggot wajah 60 hari di penjara, dan Canipe wajah 30. Tidak ada kata pada luka-luka, tapi tidak cinta grand?

Pria yang membunuh pendeta dengan gitar listrik

Pada tahun 2012, Derrick Anthony Birdow, 33, menabrakkan mobilnya ke sebuah gereja di Fort Worth kemudian mengalahkan Pendeta Danny Kirk Sr. sampai mati dengan gitar listrik. Polisi menggunakan pistol setrum di Birdow, yang kemudian ditemukan tidak responsif di sebuah mobil patroli dan dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit setempat.

Janda Birdow mengatakan bahwa dia tidak tahu motif di balik tindakan suaminya, tapi menggambarkannya sebagai “sakit, benar-benar sakit … sakit mental. Bahkan beberapa hari terakhir ini (sebelum serangan) dia mencoba untuk mendapatkan pertolongan, tapi Dia tidak mengerti. Dia tidak mengatakan kapan dia mulai menunjukkan tanda-tanda penyakit jiwa.

Pria yang menodongkan pisang ke polisi

Pada tahun 2014, Nathan Rolf Channing, 27 tahun, menghadapi tuduhan mengancam dengan menodongkan sebuah pisang di deputi sheriff Colorado.

Deputi Mesa County Joshua Bunch dan Donald Love mengatakan Channing menodong buah pada mereka saat menyeberang jalan. Para deputi mengatakan bahwa mereka takut akan kehidupannya mereka sendiri, meskipun mereka melihat bahwa benda itu berwarna kuning. (Kami memeriksa, dan ya memang ada senjata kuning.) Love sedang menarik senjata yang digunakan saat penduduk Fruitvale Channing berteriak, “Ini pisang!”.

Baca Juga : Kematian-kematian Tragis di Taman Bermain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infoterkini © 2017 Frontier Theme