Penjualan “Balas Dendam yang Paling Kejam”

Pengantin wanita yang menjual gaun pengantinnya di eBay untuk mendanai perceraiannya dari “kecurangan”

Blogger Inggris Samantha Wragg menikah pada tahun 2014, mengenakan gaun pengantin desainer yang cantik. Delapan belas bulan kemudian, dia menemukan bahwa suami barunya menghianati dia, jadi dia menjual gaun itu di eBay untuk membayar perceraian itu.

Wragg mengklaim gaun itu dalam “kondisi bagus, tapi butuh dry cleaning sebelum memakai untuk menghilangkan bau pengkhianatan” – tawaran awal adalah £ 500.

Wanita yang membalas dendam pada suaminya yang curang dengan menjual rumah mereka

Seorang istri yang diduga tertangkap kecurangan suaminya balas dendam dengan menjual rumah mereka saat sedang dalam perjalanan bisnis. Craig Arnold kembali setelah dua minggu untuk menemukan kunci di rumah mereka telah berubah dan semua lampu tetap menyala pada pukul 11 ​​malam. Dia pikir itu aneh – istrinya Laura biasanya tidur saat itu. Ketika seorang pria berusia 21 tahun membuka pintu, dia sadar bahwa sekelompok siswa telah mengambil alih rumah. Istrinya telah menjual properti itu.
Laura, 42, menemukan sebuah pesan di teleponnya dari seorang wanita di New York yang menjanjikan untuk memberinya sambutan seksi saat dia tiba. Dia tidak akan membiarkannya lolos begitu saja dan memutuskan untuk menjual rumah itu secepat mungkin. Orang tuanya telah membantu deposit dan hipotek, jadi dia tidak membutuhkan suaminya untuk meletakkan properti di pasar.

“Saya melihat semua perabotan Laura telah hilang, tapi kursi dan meja yang saya warisi dari almarhum ayah saya, ditambah set golf dan radio vintage saya – yang selalu dibenci Laura – duduk di meja dapur dengan segala kemuliaannya,” Kata Craig
Wanita yang dicemooh itu menjual separuh perjalanan suaminya ke Bali di eBay

Seorang wanita Australia yang suaminya meninggalkannya adalah mendapatkan balas dendamnya yang manis – dengan menjual tempatnya dalam sebuah perjalanan mewah ke Bali di eBay.

Sarah-Jane Bell telah memesan perjalanan kejutan untuknya dan suaminya di awal tahun 2014, tapi ketika dia kembali ke rumah untuk menemukan bahwa dia telah meninggalkannya, dia mulai mencari mitra perjalanan baru. Dia menjelaskan di eBay: “Suami saya memutuskan untuk berkemas dan menghentikannya, meninggalkan catatan di tempat tidur ketika saya kembali dari pekerjaan. Selebihnya adalah sejarah, dan itulah sebabnya saya memilih pilihan menarik dari yang lain, namun pada AUCTION, penerbangan kembali dan akomodasi dengan saya sendiri di sini! ”
Daftar ini mencakup penerbangan Brisbane ke Bali dan menginap di hotel. Tidak ada tangkapan – dia hanya menginginkan teman perjalanan dan seseorang untuk membuat “kenangan abadi” dengan. “Harap perhatikan bahwa ini bukan liburan untuk bercinta dengan cara apapun, bentuk atau bentuknya,” tambahnya. “Ini murni platonis. Ya, saya mungkin lajang. Namun, tidak ada jaminan bahwa apapun akan datang dari perjalanan ini. ”

Pria yang membalas dendam pada tunangan yang selingkuh dengan menjual cincinnya seharga $ 33.000

Seorang pria Aussie membalas dendam pada tunangan yang selingkuh dengan menjual cincin pertunangan Cartier yang mahal. Dia menemukan bahwa dia tidur dengan mantan suaminya hanya satu minggu setelah dia mengusulkan dan segera membatalkan pertunangan tersebut. Dia kemudian membawa ke Facebook untuk menjual cincin tersebut, bersamaan dengan penurunan harga sebesar $ 5.000.

Semua baik-baik saja yang berakhir dengan baik – dia mengaku telah bertemu dengan orang lain dan mengatakan bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya.

Pria yang menjual semua pakaian bekas dan mobil mantannya di eBay

Suami yang marah baru-baru ini menjadi berita utama untuk menjual “barang istri selingkuh” secara online, setelah dia kabarnya kabur dengan seseorang yang “terlihat seperti Beppe dari Eastenders.

Pria anonim itu, yang melewati pegangan Calibristeve, mencantumkan tumpukan pakaian, sepatu dan bahkan mobil Smart hitam di eBay. Menggambarkan koleksi itu sebagai “banyak barang milik kekasih saya yang curang dari istri,” kekasih yang dicemooh itu mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menggunakan dana tersebut untuk membayar jasa pelacur di rumah nikahnya, dan membeli cukup banyak. Wiski Scotch untuk minum dirinya menjadi koma.

Penawaran untuk pakaian dan sepatu telah mencapai £ 185 sebelum pria tersebut mengklaim bahwa eBay menurunkan iklannya karena kata-kata kotor yang digunakan dalam deskripsi. Smart Roadster tahun 2004, yang dia gambarkan sebagai “aib mutlak dari sebuah mobil, satu-satunya nilai yang tersisa setelah bekas sayangku meninggalkanku dalam reruntuhan” dan “lapisan ridiculous Jerman yang licin yang ideal Setiap penata rambut / penjual bunga atau orang dengan harga sedikit atau tanpa harga diri, “telah mengambil lebih dari £ 1.400 pada saat penulisan ini.

Baca Juga : Kontes Yang Membawa Kematian Paling Tragis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infoterkini © 2017 Frontier Theme