Toilet dan Urinal yang Paling Aneh di Dunia

The Vertebrae

Dibuat oleh Design Odyssey Ltd., “Vertebra” adalah kamar mandi Swiss Army yang benar-benar memberikan kenyamanan setiap kamar mandi modern dalam satu rangkaian modul berputar bertumpuk. Ini terdiri dari tujuh modul yang berada di atas yang lain dan berlabuh ke tiang. Satu-satunya elemen tetap adalah toilet di bagian bawah, yang bisa Anda akses dengan menggerakkan modul tepat di atasnya. Selain mangkuk yang sebenarnya, ia dilengkapi dengan dua pintu akses di setiap sisi, tempat kertas toilet dan sikat disimpan.

Public Urinals Berdinding Kaca

Pada bulan September 2016, wisatawan pertama melihat toilet baru berdinding kaca Shiyanhu Ecologic Park di Changsha, China malu memberi mereka uji coba karena mereka tidak menawarkan privasi kepada pengguna. Dengan hanya kaca buram untuk memisahkan bilik satu sama lain, dan kaca transparan sepenuhnya untuk dinding luar, lantai, dan atap, lapisan cermin belum diterapkan pada permukaan kaca luar. (Kami kira menggunakan ini hanya untuk keadaan darurat!)

Video Gaming Urinals

Sebuah perusahaan Inggris, Captive Media, mengklaim telah mengembangkan konsol game video “hands-free” pertama dari jenisnya – sebuah konsol permainan yang terpasang urinoir dan dikendalikan. Game yang ditawarkan meliputi tantangan bermain ski dan multiple choice trivia quiz.

Perangkat ini berada di atas mangkuk urinoir standar di mana pengguna disajikan dengan tiga target murah untuk dituju saat mereka pergi. Stiker di unit yang bertuliskan “Mulai,” “Kiri,” dan “Kanan.” Konsol dapat mendeteksi di mana air kencing jatuh menggunakan perangkat inframerah. Begitu pemain telah menyelesaikan bisnis mereka, mereka dapat memposting skor mereka ke Twitter dan dewan pemimpin langsung.

Singgasana Emas di Hong Kong

Lihat tahta emas literal ini! Sebuah perusahaan di Hong Kong membuat sebuah toilet dengan menggunakan emas murni dan permata, dan diyakini sebagai yang paling mahal dalam sejarah manusia. “John” yang tidak dijual ini dipamerkan sejak tahun 2001, dan bahkan disebutkan dalam Guinness Book of World Records sebagai toilet termahal yang pernah dibuat, dengan harga $ 4,8 juta.

“Doctor Loo”

Kotak polisi Doctor Who biru telah diubah menjadi toilet di sebuah kafe Bristol. Justin dan Claire Hoggans mengambil replika Tardis seharga £ 1.800 dan menghabiskan hampir sebanyak memasang “Who Loo” di Cafe Warmley Waiting Room di Bristol and Bath Railway Path.

Toilet untuk Muntah Saja

Ini membuat kami melakukan double take! Mereka bilang Anda selalu bisa tahu bagaimana berkelasnya sebuah tempat dengan memeriksa kamar mandi. Oleh karena itu, kami tahu semua yang kami butuhkan di klub Praha dengan menilai toilet ini, yang terutama digunakan untuk muntah.

Si Venus Perangkap Lalat

Maukah anda menggunakan urin Venus Flytrap? Dibuat oleh seniman San Francisco Clark Sorensen, perlengkapan fungsional ini hadir dengan lonjakan tajam dan harga permintaan curam sebesar $ 11,500.
P-Tree Urinals

Perancang asal Belanda Sam van Veluw menemukan cara menarik untuk mengatasi masalah saluran toilet lama selama berbagai acara, festival, dan konser terbuka. Dia menciptakan urinoir tanpa air untuk mengikat pohon untuk mengurangi waktu menunggu dan untuk mencegah orang yang suka kencing di manapun.

Toilet Kolam Ikan

The Fish ‘n Flush Toilet Tank Aquarium adalah real deal! Dilengkapi dengan sistem penyaringan yang kuat, lampu LED tahan air, dan dua kompartemen – satu memegang air toilet dan yang lainnya memegang ikan.

Combo toilet-wastafel adalah salah satu cara terbaik untuk membuat rumah Anda ramah lingkungan tanpa mengorbankan ruang atau style. Mereka berkomunikasi satu sama lain dan air yang Anda gunakan untuk mencuci tangan kemudian bisa didaur ulang dan digunakan untuk menyiram toilet.

Toilet Kaca

Secara teori itu adalah ide yang keren, tapi dalam prakteknya? Tidak begitu banyak Mari kita berharap yang satu ini tetap berada di tahap konseptual!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infoterkini © 2017 Frontier Theme